Minggu, 26 November 2017

PUGUH KRIBO PECAHKAN REKOR MURI MENGGUNAKAN GITAR 6 KEPALA PERTAMA DUNIA

PUGUH KRIBO KRBVX 876 SIX TUPLE NECKS






































Puguh kribo, merupakan gitaris asal Kota Pahlawan Surabaya -  Jawa Timur , yang lahir pada tanggal 24 Desember 1976 ini , dan anggota dari Band The Tritorium ini , pada tanggal 20 November 2017, kembali pecahkan rekornya sendiri bermain twin gitar secara bersamaan yang diperolehnya pada tahun 2010 silam. Puguh kribo kali ini membuat gebrakan khususnya di dunia pergitaran Indonesia memainkan gitar berkepala enam (six necks)



launching pertama 6 kepala di tampilkan Puguh Kribo didepan para audience yang mengikuti acara ITO 2018 di Double Tree - Hilton Jakarta Pusat pada tanggal 1 November silam. 
Setelah penampilan di acara ITO 2018 , Rekor Muri mengundang Puguh Kribo untuk Uji Rekor muri di Museum rekor muri Ruang Balairung Jaya Suparana - Mall of Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara pada hari senin tanggal 20 November 2017. Puguh Kribo bermain enam kepala di hadapan ketua umum rekor muri - Bapak Jaya Suprana , wartawan dan para audience yang hadir untuk menyaksikan Uji rekor muri Puguh kribo.

Komposisi gitar yang dimainkan Puguh kribo terdiri dari 8 senar pada kepala gitar bagian atas kanan dan kiri, 7 senar pada kepala gitar bagian tengah kanan dan kiri, dan 6 senar pada kepala gitar bagian bawah kiri dan kanan. dia mengkombinasikan antara gitar senar 8, senar 7, dan senar 6 secara simultan.

Para audience di ruang Balairung terpana dan terbengong melihat penampilan Puguh kribo & the Tritorium bandnya secara live tersebut. Jaya suprana sempat melontarkan kata-kata "kamu ini gitaris Alam semesta bukan lagi gitaris rekor dunia"  semua hadirin ikut menyemangati Puguh kribo.  setelah itu Bapak Jaya suprana menganugerahkan Gelar Rekor Muri " Pemain Pertama Gitar berkepala enam"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar